Saturday 26 May 2012

Advanced SystemCare Personal 5.3.0.245 Full + Serial Key


Memperlambat, freeze, crash dan ancaman keamanan sudah berakhir. Advanced SystemCare Free adalah perawatan PC utilitas yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Advanced SystemCare adalah sistem yang sangat berguna men-tweak aplikasi. Pemindaian dan mencari apa yang utilitas lain yang terlewatkan, dapat menjaga PC Anda bebas kesalahan dan halus dari sebelumnya. Program fantastis tersedia gratis.

Hard drive Powerfull Defragmentation kecepatan tinggi Disk defrag fungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Generasi Clean Registry dan Optimasi Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registry dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.

Membela Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda. Cepat dan luas Clean-up untuk Hard Drives Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file yang tidak diinginkan, menghapus file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.

Kecepatan Up Kinerja PC dan akses internet Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in sistem anda. Secara dramatis meningkatkan baik sistem dan kinerja Internet sampai 400%. Perbaikan Kesalahan Sistem Multi Apakah lebih dari registry cleaner, menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan konfigurasi PC dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash. Sangat Mudah Digunakan Selesaikan pekerjaan dengan hanya satu klik. Perbaikan dan perawatan pribadi memberikan ke PC dalam satu menit.

Fitur:

# Scan dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru
# Mencegah spyware, pembajak dan situs buruk dari yang diinstal
# Menghapus riwayat dari semua kegiatan di komputer Anda
# Scan dan memperbaiki entri registri tidak sah dan tidak layak
# Mendeteksi dan menghapus startup item yang tidak valid
# Cari dan Bersihkan sampah yang tidak terpakai Windows
# Perbaikan konfigurasi sistem, Hilangkan Kemacetan Sistem dan Mencegah Gangguan
# Tune up Windows untuk meningkatkan baik kinerja sistem dan internet, memaksimalkan kekuatan Windows Anda
# Menganalisis dan Tampilkan informasi rinci dari perangkat keras dan Windows
# Selesai semua Bekerja dengan satu klik, Super Mudah Digunakan

Advanced SystemCare Pribadi memperkenalkan cara baru untuk menjaga komputer Anda: semua pekerjaan dilakukan dengan satu-klik per hari. Dengan desain intuitif maju dan negara-of-art teknologi komputer, pengalaman pengguna dibuat benar-benar berbeda.


Download Via Mediafire - Freakshare - Rapidshare - jumbofile :

Cara download : klik link yang ada dan nanti akan masuk ke adf.ly lalu klik pojok kanan atas "add skip" nanti menuju ke http://www.directmirror.com/****** tunggu beberapa saat hingga proses selesai lalu pilih mau downlad lewat situs mana , contoh mediafire

2 comments:

Yakin nie Gan versi segtu, ane make msh versi 5.2.0.222, ane coba cek Update blm ada versi yg baru.. ada versi yg baru gan Advanced SystemCare with Antivirus 2012..

udah lah gan, 3 situs luar updet gituan.. sipp nanti yg ada antivirus nya klo ada ane posting .

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites